Join bioshine's empire

Tentang Market Glory




Market Glory adalah permainan strategi Web Based Online, di mana kamu memiliki kemungkinan untuk mengkonversi mata uang virtual kamu menjadi uang real (bisa di withdraw). Permainan browser online yang berasal dari romania ini, tidak memerlukan program lain yang diinstal agar kamu bisa bermain.Market Glory adalah sebuah game yang berbasis web browser, yang mengangkat setting kehidupan virtual masa sekarang. Game ini lebih condong ke simulasi bisnis antar negara - di mana pemain bisa memilih untuk bekerja di perusahaan milik pemain lain dan mendapatkan bayaran (gaji) atau membangun usahanya sendiri - pabrik dengan berbagai macam barang produksi mulai dari makanan, senjata, pakaian dan lain lain - untuk kemudian menjual hasil produksi tersebut kepada pemain lain senegara atau eksport ke negara lain.
"Krisis ekonomi melanda bumi! Pemerintah telah mencapai utang mengesankan yang naik di atas kapasitas mereka untuk membayar. Likuiditas dan merajalela devaluasi mata uang menyebabkan kebangkrutan perusahaan. Investor telah menghilang dan seluruh perekonomian berada dalam kehancuran. Politisi telah kehilangan kepercayaan dalam kemampuan mereka untuk menyelamatkan dunia dan yang tersisa ditarik ke jaringan korupsi, yang cepat mengambil akar. Borders dihapuskan dan pemerintah tidak bisa secara finansial mendukung penduduk dan tentara. Amoralitas, kebingungan, keputusasaan mencapai tingkat yang mengkhawatirkan.

Ini adalah waktu untuk membangun kembali dunia! Pemikir besar dari semua negara telah bertemu dan telah mengembangkan sistem ekonomi global baru, MarketGlory CODEC. Ini adalah dunia modern di mana ekonomi didasarkan pada prinsip suara, dunia yang dibangun berdasarkan kepercayaan dan kejujuran, di mana pemerintah tidak memiliki kemampuan untuk meminjam untuk menghindari degradasi ekonomi dan politik.

Mengambil tindakan dalam membangun dunia baru! Bekerja setiap hari untuk mengembangkan negara Anda, berjuang untuk negara Anda! Asupan harian Anda mungkin ujung keseimbangan dalam mendukung perkembangan pesat dari dunia terpisahkan."


2 komentar:

  1. Nice Info Gan !!!
    http://maingamedapatuang.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. total pendapatan di game ini perbulan bisa dapat berapa rupiah gan?

    BalasHapus